Sabtu, 04 April 2015

The One Everlasting Concealor (Produk Baru di Katalog Bulan April 2015)

Kini oriflame memperkenalkan produk concealar terbarunya The One Everlasting Concealer yang lebih tahan lama dan tidak luntur hingga 25 jam,dan tetap menjaga kesegaran serta melindungi kulit wajah.
Mesti deh beli sekarang karena harga perdana pasti jauh lebih murah...



 Nah...inilah penampakan dari The One Everlasting Concealer
ada 3 varian yang dapat disesuaikan dengan warna kulitmu:
1. Deep Beige (31168)
2. Fair Beige   (31167)
3. Light Nude  (31166).  

Happy Order Friends


Teman-teman mungkin juga sudah tau ya manfaat dari concealer itu apa saja, fungsi Concealer mungkin lebih kita kenal untuk menyamarkan berbagai ketidaksempurnaan wajah, seperti noda jerawat, bagian bawah mata yang gelap.

Biasanya kita mengaplikasikannya di atas / setelah foundation namun hanya di beberapa area saja yang membutuhkan lapisan ekstra atau pada bagian yang harus lebih ditutupi. Noda dan area kantong mata biasanya adalah daerah yang perlu diaplikasikan concealer. 
Aplikasikan pada ujung jari atau pada brush kecil lalu pelan-pelan bubuhkan pada area yang bermasalah untuk menghasilkan permukaan wajah yang lebih halus dan bebas noda. Jangan terlalu dibaurkan dengan area lain seperti pada penggunaan foundation. 

Nah fungsi concealer bukan hanya itu saja loh, masih ada sejumlah fungsi ekstra dari concealeer yang belum diketahui banyak orang. Apa saja ituu? 
1. Alas Lipstik 
Untuk membuat tampilan lipstik lebih rapi, tahan lama, dan bentuk bibir lebih berdimensi, umumnya para wanita menggunakan lip liner. Jika teman2 tidak memiliki produk ini, gunakan saja concealer. 
Caranya adalah dengan mengaplikasikan concealer menggunakan brush atau jari pada bibir. Pastikan jika krim tersebut terbaurkan secara merata. Tunggu sampai kering untuk melapisinya dengan lipstik pilihan. Concealer akan membantu lipstik tahan lebih lama, mencegahnya menempel di gigi atau di luar bibir, dan membentuk bibir jadi lebih sensual. Teman2 juga bisa menambahkan sedikit concealer di bagian atas bibir (cupid's bow) supaya bentuknya terlihat lebih menawan.
2. Pengganti Eyeshadow 
Sebagian wanita memiliki warna kelopak mata yang cenderung gelap. Ketika menggunakan make-up tanpa eyeshadow, warna kelopak mata pun terlihat berbeda dari bagian lainnya. Jika tidak memiliki eyeshadow warna netral, gunakan saja concealer yang sesuai warna kulit kita. Mengaplikasikan produk ini pada kelopak dan bawah mata juga akan membuat wajah yang mengantuk jadi lebih segar.
3. Penyelamat Riasan Mata 
Selain sebagai pengganti eyeshadow warna netral, concealer juga bisa dialih fungsikan sebagai alat untuk meralat kesalahan pada riasan mata. Misalnya jika garis eyeliner yang kita pulaskan terlalu berlebihan, lapiskan saja sedikit concealer menggunakan cotton bud di bagian yang salah. Begitu juga ketika eyeshadow kita terlampau lebar. Nah banyak juga kan manfaat dari si mungil concealer ini jadi teman2 mesti punyaa ya.


Bian Bunyamin
you can send Message Via FB in nurbiantiarise@gmail.com
or Call 081287668994

Masih banyak promo-promo yang belum ke share, jadi silahkan saja jika kalian ingin tanya lebih banyak lagi tentang produk maupun tentang jalannya bisnis ini (lumayan bagi kalian yang ingin belajar selling dan bisnis dengan modal awal yang terjangkau).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar